Jenis Jenis Pekerjaan Kantor dan Penjelasannya
Jenis Jenis Pekerjaan Kantor : Arti pekerjaan kantor adalah mengatur dan mencatat kejadian-kejadian yang dijalankan dalam pekerjaan kantor, sehingga menjadi keterangan yang berguna. Melaksanakannya dilakukan dengan menggunakan alat, baik dengan memakai alat atau mesin-mesin maupun yang dikerjakan secara manual, sehingga membantu mutu pekerjaan, memudahkan pengawasan dan menghemat biaya, tenaga, dan waktu.
Apabila diteliti lebih lanjut tentang kegiatan yang dapat dilakukan, maka pekerjaan kantor dapat dibagi dalam kelompok sebagai berikut :
Baca Juga:
Apabila diteliti lebih lanjut tentang kegiatan yang dapat dilakukan, maka pekerjaan kantor dapat dibagi dalam kelompok sebagai berikut :
Baca Juga:
- Ciri Ciri Kantor.
- Unsur Unsur Kantor.
- Peranan Pekerjaan Kantor.
- Pengertian Pekerjaan Kantor.
- Fungsi Manajemen Perkantoran.
- Pengertian Otomatisasi Perkantoran.